Pages

Author

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

[ LEBE.COM ]

[ LEBE.COM ]
seru2an bareng temen di forks washington :)

Mengenai Saya

Foto saya
I ♥ My God , My Family & My Friend . and I ♥ SUPER JUNIOR , I ♥ SHINee , I ♥ Girl's Generation (ɔˆ ³(ˆ⌣ˆc)

kontak fesbuk

Rida Robiatul Badriah

Buat Lencana Anda">

Jumat, 11 Maret 2011

My Friend's

hai!! perkenalkan, saya Rida Robiatul Badriah ini blog pertama saya .. untuk mengawalinya .. saya mau memperkenalkan orang-orang yang ada di kehidupan saya .. saya sekolah di SMPN 1 Cilimus, sekarang saya sudah kelas 8, saya tinggal di kelas 8.2 .. kalau di sekolah saya tiap kelas itu ada nama panggilannya .. kebetulan nama panggilan untuk kelas saya yaitu OXIDA .. haha memang nama yang aneh .. tapi itu udah jadi kesepakatan kita bersama lho .. hmm,, biar gak lama .. langsung aja ya saya kasih tau anak-anak penghuni kelas 8.2 ini .. yuk kita kenalan ...
  • Adam Sapta Maulida  :: kalau tau orang yang satu ini kalian pasti bakalan pada salut deh .. hmm soal tekhnologi jangan ditanya ,, di kelas dia paling jago .. sampe2 kalau ada laptop temen yang ngadat , kadang2 si Adam ini yang jadi heroes nyaa .. hebat kan dia ?!
  • Ade Tina Indriyani :: dia ini cewe .. tapi tampilannya itu lho .. mirip cwo dikit sh ,, tapi kalau di bilang care atw enggak ,, hmm udah ahliinya paling cocok kalau udah curhat sama dia .. dia itu orang nya kritisan .. kalau ada hal yang sekiranya salah dan harus di perbaiki pasti dia langsung ngingetin .. cocok banget jadi penasehat .. hahahaa :)
  • Agnia Donna Sita :: dia ini sebenernya udah keitung anak yang lebih tua dari kita semua ,, gmnna enggak dia itu kelahiran 1996 lho .. tapi biarpun gtu dia ini anaknya manja .. haha #becanda ..
  • Ayu Ellen   :: anak nya lucu abis .. haha kalau inget dia jadi pengen nyubit pipinya seru deh kalau ngejailin dia . anak nya supel, jadi kalau kalian kenal sama dia pasti langsung deket .. hihi kalau gak supel bukan Ayu namanya ,,
  • Azmi Azfar :: kalau di liat dari sisi prestasi nya Azmi ini lebih ke Olahraga, yup dia paling seneng Olahraga volley so' buat kalian yang mau bisa maen volley langsung aja minta ajarin sama yang namanya Azmi ini !! $gratis haha
  • Berryl Dwidika Gojali : ini dia panutan kita kalau di kelas ! berryl ini anak paling pinter di kelas, buktinya dia bisa jadi yang paling pertama di kelas .. berryl itu anaknya rajin , jadi gak heran kalau dia bisa jadi juara kelas .. Berryl !! ajarin kita jadi anak rajin !! haha :D
  • Dea Risma Apriani : anak ini kalau di kelas itu sebangku sama saya , kita berdua sering lho makan sambil belajar di kelas .. biar di ejekin anak2 juga ga papa lah ' yang penting kenyang' itu prinsip kita bersama !! haha
  • Deny Rahadiyan : Deny ini kalau pelajaran bahasa Inggris nya jago lho .. hmm kita sekelas ini saling melengkapi, jadi masing2 ada lebihnya .. sisi positif nya kita bisa saling kerjasama :)
  • Deti Khoerunnisa :: Dia anaknya pendiem .. biar gitu dia ini sangat penting bagi aku .. karena giliran aku gak bawa pensil atau pulpen dia ini yang selalu menolong saya .. haha
  • Dhika Suryanugraha : ini nih , anak paling rese sedunia !! wew! nyebelin .. haha walupun gitu kelas kalau gak ada dia gak rame jugaa .. :)
  •  
separador

1 komentar:

Widimy96 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Categories

Followers